TEST BLOG "COCO ET CIMAU" SINGKATAN DARI (COrat COret cEloTeh CIMAU)

Terakhir isi blog tahun 2014, dengan blog bernama cimaushop.blogspot.com ,dulu sih namanya cintyasworld.blogspot.com, efek kelabilan saya maka di ganti-ganti dah nama blognya sesuai isi, tadinya mah mau bikin blog fokus isinya jualan,,, karena di  awal isinya cuma keisengan diri. Namun gagal, malah lebih eksis di sosmed Facebook 😇 #Padajamanngetrendnya

Kadang kesel mau login ke blog lama lupa sama email dan passwordnya. So, bikin baru...
untuk apa?....
Kenapa?....

Mungkin sekarang saya kerja banyak waktu senggang dan terfasilitasi jaringan internet, mungkin bisa menjadi pengisi waktu senggang saat tidak ada kerjaan. Ya,,,rasanya sayang kalau cuma dipake stalking stalking, looking looking sosmed yang isinya belanjaan gosipan atau foto makanan yang bikin laparrr 😠 krukkk,,,

Mudah-mudahan saya rajin posting, inginnya sih berbagi informasi dan cerita bermanfaat - "kayanya".

Karena sejujurnya mengetik untuk bisa disampaikan, dicerna dan dipahami orang lain itu tidak mudah, karena dalam berbicara saja saya kadang bikin orang bingung dan gagal paham #maaf...?!

So, mungkin yang sudah baca-baca blog saya sebelumnya (Yang baca semuanya terima kasih banget,,,kok mau dibaca 😋) akan menemukan karakter yang berbeda, itu wajar karena waktu memang sangat mengubah seseorang dalam pribadi dan pola pikirnya.

Tapi tetap tanpa disadari ada karakter dasar yang sudah menjadi diri manusia itu sendiri, melekat abadi...semoga hal yang positif.

Kalimat saya belibet ya?

Terima Kasih sudah membaca ini...

#KEEPSPIRIT
#OHICANDOIT

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Restaurant Onokabe

Review Cokelat Kerikil - Rock Stone Chocolate

Review Restauran Jepang - Shabu Hachi