Review Dapur Cokelat Gading Serpong

Pada tanggal 15 Juli 2019, aku bersama adikku berkunjung ke Dapur Cokelat yang berlokasi di Gading Serpong, tampilan ruko dari luarnya memang sudah sangat menarik karena posisi bangunan bagian hook jadi tidak full tembok namun sisi kanan dan depan di lapisi kaca sehingga dari luar kita bisa melihat produk-produknya yang menarik mata.

Kebetulan saya terlupa untuk dokumentasi foto bangunannya, jadi hanya banyak foto bagian dalam yang sudah pasti dipenuhi cokelat yang sangat nikmat di tiap gigitnya. Untuk tampilan cokelat bentuknya beraneka ragam kira-kira ada 20 bentuk dan variasi rasa untuk cokelat praline nya.





Untuk wadah kalengnya tersedia ukuran kecil, sedang hingga besar. Yang terkecil bisa menampung 16 cokelat dengan harga paket sudah termasuk isinya seharga Rp 135.000 untuk yang besar Rp 325.000. Jika kalian merasa tidak memerlukan wadah kaleng tersebut kalian bisa beli tanpa wadah kaleng dengan dibandrol Harga cokelat praline 100gr/ 60.000 kira-kira mendapatkan 8-9 cokelat. Waktu kesana ada promo ice chocolate dan floss snack yang penuh rempah rasanya seharga Rp 50.000 dari harga asli sekitar Rp 80.000 berakhir pada akhir juli 2019 promonya, namun saya tidak terlalu tertarik karena saya mencari cokelat :D



Untuk isian cokelat ada yang isi matcha, caramel, kismis, dllnya. Sangat direkomenadasikan sekali untuk kalian pencinta cokelat, untuk cakenya sendiri bisa dijual per slice dengan beraneka macam bentuk dan warna yang menarik. Berikut saya lampirkan harga cakenya yang saya ambil ketika berkunjung.



Tersedia juga cokelat untuk gift yang sesuai temanya seperti kelahiran anak, paskah, seserahan meski saya lupa untuk bertanya soal harganya. 

Untuk pelayanan menurut saya sangat ramah, penyajian juga sangat bersih dan selalu menjawab apa yang saya ingin tahu dan tak pernah lupa menjelaskan menu cokelat yang saya lirik meski saya tidak beli yang dekat kasir hehe..,macem pock* namanya assorted choco stick seharga Rp 50.000 berisi 5 stick cokelat dengan rasa strawberry,cokelat dllnya.

Sekian review dari saya, semoga bermanfaat ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Restaurant Onokabe

Review Cokelat Kerikil - Rock Stone Chocolate

Review Restauran Jepang - Shabu Hachi