Review Bakmi Boy Mayestik

Kali ini membahas soal makanan di daerah jakarta selatan,,,mari dibaca ya 😍

Siang ini bersama teman-teman kantor makan siang di salah satu bakmi legendaris di daerah Mayestik jakarta selatan tepatnya dijalan tebah III No.5 Kebayoran Baru, lokasi mudah dijangkau dan kamu bisa sekalian berbelanja di Pasar Mayestik, karena lokasinya memang masih satu pertokoan.

Pintu Masuk


Daftar Harga
Untuk Harga mulai dari Rp 23.000 untuk yang polos sampai dengan Rp 45.000 untuk ditambah bakso/pangsit goreng/rebus. Dan tersedia ukuran jumbo dengan harga dari Rp 35.000 sampai dengan Rp 57.000. Untuk minuman mulai dari Rp 3.000 sampai dengan Rp 22.000. Sangat terjangkau bukan dan tidak akan menyesal untuk mampir menikmati bakmi boy disini.


Bakmi Boy Mayestik, seperti bakmi pada umumnya tentu pandangan kita pastilah mie dengan suwiran ayam ditemani bakso sebagai pelengkapnya. Namun mie disini bentuknya lebih ke mie berbentuk pipih, ayamnya pun polos layaknya ayam direbus namun kaya akan rasa. Pangsit goreng yang sudah dipesan tidak tersedia alias kehabisan, padahal masih siang hari kala itu 😞

Sekian cerita tentang Bakmi Boy, namun saya sebagai muslim penasaran apakah halal atau tidak. Karena diajak teman jadi saya ikutan saja huhuhu...Semoga bakmi boy tidak menggunakan bahan-bahan tidak halal, mengingat siang tadi mayoritas orang muslim yang santap siang bakmi boy.


#COCOETCIMAU
KAMIS CERIA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Restaurant Onokabe

Review Cokelat Kerikil - Rock Stone Chocolate

Review Restauran Jepang - Shabu Hachi